Headlines News :
Home » , , , » Aqua G Sports Mobil Hybrid Kecil Dari Toyota

Aqua G Sports Mobil Hybrid Kecil Dari Toyota

Written By Source Code Mas Is on Sabtu, 30 November 2013 | 03.11

Aqua G Sport
Aqua G Sport
Bulan Desember 2013 menjadi awal bagi Toyota Motor Corporation untuk mulai memasarkan Aqua G Sports. Aqua G Sports adalah mobil hybrid kecil dari Toyota yang disebut Prius c.

Aqua G Sports mengoptimalkan penggunaan suspensi dengan penambahan coil springs dan shock absorbers yang eksklusif. Aqua G Sports juga makin tampil sporty dengan tampilan pelek 17 inci yang terbuat dari aluminium yang dibalut ban berperforma tinggi.

Bagian eksterior tampak bodi mobil yang diperkuat dengan penggunaan teknik spot welding, bemper depan dan belakang, fender serta penggunaan lampu LED menambah penampilan mobil ini makin keren.

Untuk interior tidak kalah juga. Toyota melakukan renovasi dengan penambahan jok berbalut alcantara baik pada jok pengendara maupun penumpang. Tuas persneling juga dibikin lebih mewah dengan penambahan aksen perak, central console box dengan armrests, setir berwarna hitam, power window switch base, dan pedal aluminium yang khas mobil sport.

Untuk mendapatkan mobil dengan spesifikasi seperti ini, di Jepang Anda harus mengeluarkan uang sebesar 2.220.000 yen atau sekitar Rp 256 juta.
Share this post :

Posting Komentar

 
Home | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2011. Avanzanation - All Rights Reserved
Support by Creating Website | Jogja Excellent Consulting
Proudly powered by Google Hosted