Headlines News :
Home » , , , , , , » VW Golf MK 7 Telah Diproduksi di Cikampek

VW Golf MK 7 Telah Diproduksi di Cikampek

Written By Source Code Mas Is on Sabtu, 07 Desember 2013 | 19.33

VW Golf
VW Golf generasi ke-7 yang baru diluncurkan oleh Volkswagen Indonesia dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 yang dihelat September lalu, saat ini sudah diproduksi di pabrik baru VW yang berada di Cikampek. Hal ini disampakain oleh CEO Volkswagen Indonesia Andrew Nasuri di sela-sela peresmian Diler VW di Kemayoran.

Pabrik baru VW di Cikampek selain memproduksi Golf generasi ke-7, dikabarkan juga telah siap memproduksi VW Tiguan yang sebelumnya diproduksi di pabrik yang berada di Pulo Gadung.

"Kami akan memindahkan produksi Tiguan ke Cikampek. Tiguan lagi proses, Golf sudah mulai produksi sejak bulan September. Karena Golf 7 mobil baru jadi pertama langsung diproduksi di Cikampek," kata Andrew.

Golf MK 7 menggendong mesin berkapasitas 1.400 cc turbo yang mampu meletupkan tenaga sebesar 160 Ps pada 5.800 rpm dan torsi 240 Nm pada 2.000 rpm. Mesin ini disalurkan melalui transmisi 7 percepatan Direct Shift Gearbox (DSG) kopling ganda. Sementara untuk Tiguan menggunakan mesin berkapasitas 1.400 cc yang kemampuannya setara dengan mesin 2.000 cc dan dikawinkan dengan teknologi Twincharged Direct Injection plus 6-speed DSG dengan dual clutch.
Share this post :

Posting Komentar

 
Home | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2011. Avanzanation - All Rights Reserved
Support by Creating Website | Jogja Excellent Consulting
Proudly powered by Google Hosted