Headlines News :
Home » , , » Inilah Mobil Paling Keren Tahun Ini

Inilah Mobil Paling Keren Tahun Ini

Written By Source Code Mas Is on Jumat, 29 November 2013 | 08.56

mobil paling keren
Inilah mobil paling keren tahun ini. Lihat saja bentuknya, lebih mirip sedan apa SUV?

Mobil ini memiliki nama Youabian Puma yang tengah dipamerkan di Los Angeles Auto Show dan mendapat julukan mobil paling gila tahun 2013.

Apa saja yang gila dari mobil ini?

Yang pertama soal ukuran bannya. Lihat saja, tinggi ban mobil ini mencapai 44 inci (sekitar 112 cm) dan lebarnya 21 inci (sekitar 53 cm), ban Yuma lebih gede dari rata-rata ukuran ban mobil lain. Ban itu ditempatkan di bagian bawah bodi mobil yang memiliki panjang sekitar 6 meter 14 cm. Lebih gede dari mobil Hummer H1 sekaligus.

Mesin mobil ini juga punya kekuatan. Dengan mesin V8 berkapasitas 7.000 cc mobil memiliki tenaga sampai 505 daya kuda, cukup untuk berakselerasi dari 0-100 km per jam dalam waktu kurang dari 6 detik.

Mobil mampu menampung 4 penumpang dan dilengkapi dengan kenyamanan kelas mewah, seperti fitur cruise control dan jok kulit. Puma memiliki 20 sensor yang menggerakkan motor atap dalam waktu sekitar 30 detik sehingga atapnya bisa terbuka.

Bodinya sendiri terbuat dari serat fiber dengan sasis dari aluminium dan baja. Serta ada 2 tangki BBM yang disimpan di samping. Lihat... dua tangki BBM... jadi jangan tanyakan berapa konsumsi BBM-nya.
Share this post :

Posting Komentar

 
Home | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2011. Avanzanation - All Rights Reserved
Support by Creating Website | Jogja Excellent Consulting
Proudly powered by Google Hosted