Headlines News :
Home » , , , , , » New Pajero Sport Kian Elegan Dengan Desain Baru

New Pajero Sport Kian Elegan Dengan Desain Baru

Written By Source Code Mas Is on Senin, 02 Desember 2013 | 10.02

New Pajero Sport

New Pajero Sport kini tampil lebih elegan dengan sejumlah perubahan-perubahan dari model pendahulunya. Mitsubishi telah melakukan 9 perubahaan untuk menjadikan New Pajero Sport sebagai SUV tertangguh, dinamis, dan ternyaman pada kelasnya.

Dari sisi eksterior Mitsubishi ingin menggoda pecintanya melalui tampilan eksterior Pajero Sport yang terbaru. Perubahannya bisa terlihat jelas di bagian ekteriornya. Mithubishi masih mengedepankan kesan kokoh yang menjadi nilai jual utama mereka untuk menggoda konsumen setia mereka.

Bemper depan, terlihat kokoh dengan bentuk modern. Grille bagian depan juga mengalami perubahan yang mencolok. New Fog Lamp juga menjadi pelengkap yang manis melengkapi kemewahan New Pajero Sport meski hal ini kurang bermanfaat untuk daerah perkotaan.

Identitas yang makin membedakan dengan generasi terlama terlihat pada tampilan VGT Emblem. Emblem lambang mesin New Pajero Sport terdapat disisi kanan dan kiri dibawah spion. Hal ini untuk menambahkan kesan ekslusif dari New Pajero Sport.

Tampilan pelek terbaru juga dinilai mempertegas ketangguhan dengan ukuran lingkar 17 inci. Terakhir perubahan juga terlihat pada tampilan lampu stoplamp bagian belakang, dengan memberikan tampilan belakang kendaraan lebih dinamis dengan pencahayaan yang lebih baik.

New Pajero Sport
Pada bagian interior memberikan kesan baru untuk duduk di dalamnya meski hanya ada 3 perubahan item yang diselipkan Mitsubishi. Perubahan tersebut terlihat pada sistem audio terbaru dengan mengusung teknologi Touchscreen 2 Din Multimedia, serta GPS Navigation and rear camera, jelas memberikan kemudahan dan kenyamanan optimal.

New Layout Instrumen Panel, dimana desain panel yang diberikan memberikan kesan New Pajero Sport lebih cantik dan elegan. Demikian juga pada bagian Auto Up Power Window. Namun jelas kenyamanan bakal dirasakan siapa pun yang duduk di dalam New Pajero dengan fitur Auto Up Power Window.

Namun demikian, soal performa Mitsubishi masih mempercayakan New Pajero Sport untuk menggendong mesin generasi sebelumnya. Dengan mengusung mesin Diesel DI-D 2.5 L DOHC 16-Valve Coomon Rail Turbocharged and Intercooled yang mampu menyemburkan tenaga hingga 136 PS di 3.500 rpm.

Berikut daftar harga New Pajero Sport yang dilepas di tanah air.
  • New Pajero Sport Dakar 4X4 AT: Rp 509.5 Juta
  • New Pajero Sport Dakar 4X2 AT: Rp 444 juta
  • New pajero Sport Exceed 4X2 AT: Rp 406 juta
  • New Pajero Sport GLX 4X4 MT: Rp 440 juta
  • New Pajero Sports GLS 4X2 MT: Rp 389 juta.

Share this post :

Posting Komentar

 
Home | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2011. Avanzanation - All Rights Reserved
Support by Creating Website | Jogja Excellent Consulting
Proudly powered by Google Hosted