Headlines News :
Home » , , , » Inilah Calon Mobil Mungil Dari Suzuki

Inilah Calon Mobil Mungil Dari Suzuki

Written By Source Code Mas Is on Sabtu, 30 November 2013 | 09.42

Suzuki A Wind
Suzuki A Wind
Suzuki tahun depan rencananya bakal memproduksi mobil mungil yang diberi nama A:Wind. Mobil yang dirancang untuk program eco-car di Thailand ini telah dipamerkan dalam ajang Thailand International Motor Expo 2013 yang berlangsung di Pak Kret, Provinsi Nontaburi.

Saat ini Suzuki lebih memilih Thailand untuk memperkenalkan mobil konsep terbaru ini, karena Thailand memiliki pasar lebih potensial untuk mobil-mobil ramah lingkungan.

Suzuki A:Wind ditopang mesin bensin 996 cc yang dikawinkan dengan transmisi CVT dengan penggerak roda depan. Suzuki A:Wind didesain menggunakan desain menarik di bagian depan, samping dan belakang. Meski mobil kecil ini untuk pasar eco-car, namun secara penampilan mobil ini tidak murahan.

Mobil ini terlihat menyimpan energi menarik dengan warna kuning. Terdapat 2 bar di grille yang menyambungan antara kedua lampu utama. Desain bempernya pun dibuat semenarik mungkin agar terlihat berbeda dari segmen eco-car lain. Suzuki A:Wind berdimensi (PxLxT) (3.600 mm, 1.600 mm, 1.540 mm) dan wheelbase 2.425 mm. Meski kecil, mobil ini dipercantik dengan pelek ukuran 16 inci dan dibalut ban ukuran 185/55.
Share this post :

Posting Komentar

 
Home | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2011. Avanzanation - All Rights Reserved
Support by Creating Website | Jogja Excellent Consulting
Proudly powered by Google Hosted